Contoh Source Restaurant Point Of Sale VB6

Poin Of Sale (POS) istilah ini sangat sering kita dengar jika pembicaraan mengarah kepada aplikasi, software dan sejenisnya. Kata Poin Of Sale (POS) sendiri mempunyai definisi secara umum Sistem Kasir, yaitu aktivitas dalam penjualan yang terjadi pada sebuah bentuk usaha retail. Dalam suatu usaha devisi kasir mempunyai peran yang sangat penting, dikarenakan devisi kasir merupakan tempat jendela utama keluar masuk data dengan kata lain jika agan-agan mempunyai usaha dibidang penjualan barang kasir merupakan tempat masuk dan keluarnya uang dari hasil penjualan, bukankah sangat penting dan butuh ketelitian bukan untuk bagian kasir.

Untuk Source Code Contoh Source Restaurant Point Of Sale VB6 ini membahas tentang data-data penjualan pada sebuah rumah makan, stok makanan, data-data karyawan restoran, data pelanggan, pemasukan (keuntungan) dan pengelluaran dll. Secara umum untuk source code versi Visual Basic 6.0 (VB6) ini sangat mendukung bagi agan-agan sebagai bahan referensi pembelajaran atau bahkan yang berminat untuk mengembangkan source code ini menjadi lebih sempurna, karena dalam pembuatan sebuah sistem tidak ada kata sempurna sebelum sistem tersebut dihadapkan dari sebuah permasalahan.

Contoh Source Restaurant Point Of Sale VB6

Hanya saja didalam sourcode ini masih menggunakan database versi Microsoft Access sedangkan untuk pelaporannya menggunakan DataReport dengan kata lain kemampuan source ini hanya didalam personal computer saja belum bisa multi user. Akan tetapi sangat bagus sebagai bahan referensi pengembangan sistem khususnya Microsoft Visual Basic 6.0 (VB6). Bagi yang berminat silahkan donwload source diatas pada LINK INI

Related

Coding 100% Work 3849763355814946636

Post a Comment

  1. keren bos e..ijin donlot ya..trus kalo ada yg kurang paham bisa nanya dimana ya..soalnya saya pemula banget di vb, biasanya bikin di excel pake vba..

    oh ya..apa tiap mau buat form harus selalu buat Adodc ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ane si cuma aktifkan komponen ODDC terus di publikasi variabel koneksi dan recordset nya di module, kemudian tinggal panggil aja variabel2nya

      Delete

Perhatian !!
- Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan dan sesuai topik pembahasan
- Dilarang menjadikan referensi artikel web ini tanpa menyertakan sumbernya

emo-but-icon

Terbaru

Random Artikel

Memuat...

Contact Us

Name

Email *

Message *

item